Liga Champions
Jelang Final Liga Champions: Begini Komentar Zinedine Zidane Terkait Kebugaran Ronaldo, Isco dan Carvajal

MADRID, SURYAKABAR.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengabarkan berita terbaru terkait kebugaran Cristiano Ronaldo, Isco dan Dani Carvajal menjelang pertandingan final Liga Champions menghadapi Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy di Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Juru taktik asal Perancis itu menegaskan, tiga pemain Real Madrid tersebut akan fit dan siap untuk bermain di Kiev akhir bulan ini.

“Mereka semua akan tampil di final Liga Champions. Yang terburuk adalah Cristiano, karena cedera yang dialami baru saja terjadi, tapi dia baik-baik saja,” kata Zidane seperti dilansir 101greatgoals.com.

Ronaldo cedera ketika tampil di El Clasico menghadapi Barcelona, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Pemain Timnas Portugal itu hanya dimainkan di babak pertama. Kendati begitu, Ronaldo menyumbang satu gol pada laga yang berakhir imbang 2-2.

“Isco akan berlatih bersama kita secara normal dan Carvajal tetap berpeluang tampil di final meskipun peluangnya lebih kecil, tetapi secara fisik dia bekerja dengan baik,” paparnya.

Isco dan Carvajal sudah tidak dimainkan sejak leg kedua semifinal Liga Champions menjamu Bayern Munchen, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

Real Madrid termotivasi memburu gelar juara tiga kali beruntun atau yang ke 13. Sejauh ini Real Madrid tercatat sebagai tim pengoleksi gelar juara terbanyak Liga Champions yakni 12 kali disusul AC Milan di posisi kedua dengan tujuh kali juara. Tiga tim, Bayern Munchen, Liverpool dan Barcelona berada di urutan ketiga, masing-masing pernah juara Liga Champions lima kali. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *