Liga 1 2018
Persebaya Gelar Media Gathering Sosialisasikan Regulasi Liga 1 2018

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Manajemen Persebaya Surabaya menggelar Media Gathering Persebaya di Surabaya Town Square, Rabu (18/4/2018) sore.

Acara ini diikuti media lokal maupun nasional. Agenda yang disampaikan di antaranya sosialisasi regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang harus dijalankan tim dan media peliput baik saat pertandingan maupun di luar pertandingan.

Manajemen Persebaya juga memaparkan terkait verifikasi peliputan agar lebih efektif ketika Persebaya bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya juga mengadakan lomba karya tulis, foto, dan video untuk awak media peliput setia Persebaya. Setiap media bisa mengirim tiga karya tulisan, foto maupun video ke email mediapersebaya1927@gmail.com.

Masing-masing kategori hanya diambil satu pemenang. Tim penilai dari manajemen Persebaya. Tulisan yang diikutkan lomba yakni feature.

“Saat Persebaya menjalani laga away, manajemen akan memberi kesempatan media berangkat dengan tim. Hanya saja ada syaratnya yakni media yang lolos verifikasi. Harapannya agar ada kesempatan media untuk lebih dekat dengan tim dan mendapat konten ekslusif dalam peliputan,” kata Chairul Basalamah, Manajer Tim Persebaya, Rabu (18/4/2018).

Seiring digelarnya Media Gathering ini, Chairul Basalamah berharap komunikasi antara Persebaya dan awak media bisa terjalin dengan baik.

“Kita harus selektif dalam menulis berita. Jangan hanya berita badnews yang selalu jadi tranding. Namun, kita juga perlu menulis berita goodnews yang sebenarnya banyak dan menginspirasi,” jelasnya. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *