Liga Futsal Gresik 2018
Status Pelatih Surya Mandiri FC Ternyata Belum Jelas

GRESIK, SURYAKABAR.com – Putaran pertama Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2018 telah rampung. Tampil sebagai juara Surya Mandiri FC. Tim asuhan Utomo Suryodiputro ini finis dengan mengumpulkan 20 poin, unggul satu poin dari Tiga Putra Selection dan HFS Sparta yang menempel di posisi kedua dan ketiga.

Memasuki putaran kedua, nasib pelatih Utomo Suryodiputro belum ada kejelasan, apakah manajemen Surya Mandiri FC akan terus memakai jasanya atau melepas.

“Saya masih menunggu manajemen (Surya Mandiri FC) ngasih kepastian. Saya belum tahu, apakah saya masih dipakai atau ganti nakhoda,” kata Utomo Suryodiputro kepada suryakabar.com, Senin (9/4/2018).

Kepastian dari manajemen Surya Mandiri FC ini ditunggu pelatih yang sukses membawa Buana Mas FC Surabaya merebut juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2017 itu, karena saat ini dia juga sedang didekati tim lain.

“Soalnya juga ada tim lain yang ingin menggunakan tenaga saya, kalau saya sudah tidak dipakai lagi di SM,” urainya.

Mantan pemain Buana Mas FC ini juga menyebut sejauh ini belum ada pembicaraan terkait kerjasama di putaran kedua. “Belum ada omongan dan kesepakatan dari manajemen ke saya,” tandas pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan Level 1 AFC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *