Liga 3 Jatim 2018
Bentrok Arema Indonesia Kontra Deltras Tidak Bisa Tergelar, Penyebabnya Ini

MALANG, SURYAKABAR.com – Keinginan Arema Indonesia untuk menjajal Deltras Sidoarjo dalam laga uji coba tidak terwujud. Penyebabnya, kesulitan mendapatkan lapangan.

“Awalnya kami tawari main Sabtu pagi, mereka tidak bisa, minta Sabtu sore. Lapangan Sabtu sore tidak bisa dipakai, karena sudah ada yang menggunakan. Akhirnya kami tawari Minggu, mereka juga tidak bisa. Kendalanya, soal lapangan saja,” kata Redy Supriyanto, Pelatih Arema Indonesia menjawab suryakabar.com, Selasa (20/3/2018).

Sebetulnya, lanjut mantan pelatih PS Mojokerto Putra ini, melawan Deltras sangat tepat untuk mengukur kekuatan tim asuhannya. The Lobster Deltras sebagai tim yang sudah malang melintang di Liga Indonesia tentunya merupakan tim yang sudah siap menyambut Liga 3 Jatim.

“Deltras tim yang memiliki pengalaman tampil di level atas kompetisi di Indonesia. Mereka merupakan tim yang sudah siap,” urai Redy Supriyanto yang juga pernah memperkuat Deltras ketika masih menjadi pemain.

Musim ini Deltras diperkuat dua mantan pemain Persebaya, Arif Ariyanto dan Wimba Sutan. Arif Ariyanto menggalang lini tengah, sementara Wimba Sutan sebagai ujung tombak. Satu pemain senior lainnya milik Deltras Dani, mantan pemain Persegres Gresik United.

Arema Indonesia dan Deltras saat ini sama-sama tengah menyiapkan diri tampil di Liga 3 Jatim yang rencananya mulai bergulir 1 April 2018. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *