Liga 3 Jatim
Persedikab Jalani Uji Coba Balasan ke Kandang Persiga

KEDIRI, SURYAKABAR.com – Menjelang kick off Liga 3 Jatim, tim-tim peserta Liga 3 Jatim kian gencar menggelar uji coba untuk pemantapan tim. Tidak ketinggalan, Persedikab Kabupaten Kediri juga mengagendakan uji coba melawan Persiga Trenggalek di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Sabtu (17/3/2018).

“Uji coba melawan Persiga kami manfaatkan untuk memantapkan kerja sama tim agar lebih padu. Kami juga membiasakan untuk memetik kemenangan,” kata Sugiyanto, Pengurus Persedikab menjawab suryakabar.com, Jumat (16/3/2018).

Pertandingan ini merupakan uji coba balasan. Sebelumnya, Persiga lebih dulu tandang ke kandang Persedikab di Stadion Canda Bhirawa Pare, akhir Februari 2018. “Waktu main di Pare, kami menang 3-1,” paparnya.

logo persiga vs persedikab

Selain menjajal Persiga, tim asuhan Bambang Sudrajat ini juga diagendakan menjamu Persekabpas Kabupaten Pasuruan di Stadion Canda Bhirawa Pare, Minggu (25/3/2018). “Saat uji coba melawan Persekabpas sekalian launching tim,” tandasnya.

Tim berjuluk Bleduk Kelud itu menggelar TC di Stadion Canda Bhirawa Pare diikuti 26 pemain termasuk tiga pemain senior Miftakhul Huda, Gideon dan Putra Maulana. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *