Pro Futsal League 2018
Sebelum ke Mataram, Dyvy SFC Planet Tantang Unesa

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim kontestan Pro Futsal League (PFL) 2018 Dyvy SFC Planet Sidoarjo mengagendakan uji coba melawan tim futsal Unesa di GOR Unesa, Rabu (28/2/2018).

“Sebelum berangkat ke Mataram, kami ingin melihat perkembangan permainan anak-anak selama persiapan. Untuk itu, kami akan melakukan uji coba melawan Unesa,” kata Rena Ardiyanto menjawab suryakabar.com, Senin (26/2/2018).

Dyvy SFC Planet akan tampil di pekan keempat Grup A PFL 2018 di GOR 17 Desember Mataram melawan My Futsal Cosmo Jakarta, Sabtu (3/3/2018) dan menghadapi SKN FC Kebumen, Minggu (4/3/2018).

lucky darmawan 1
Kiper Lucky Darmawan. foto: suryakabar.com

“Persiapan sebelum ke Mataram kami titik beratkan ke finishing dan bagaimana cara melepaskan diri dari tekanan lawan. Itu sebabnya, kami akan sangat senang jika Unesa nanti mau memperagakan permainan pressing,” terangnya.

Pada sesi latihan di Lapangan Flaminio Magersari Sidoarjo, Senin (26/2/2018) siang, hanya 12 pemain yang hadir. Bahkan, penjaga gawang yang hadir hanya Lucky Darmawan.

dyvy 26 feb 1

“Pemain sudah minta izin tidak bisa ikut latihan hari ini. Ada yang sakit, ada yang kuliah, juga ada yang dari Surabaya terjebak hujan,” paparnya.

Hingga berakhirnya matchday keenam, Dyvy SFC Planet menempati peringkat keenam dari delapan tim peserta Grup A PFL 2018 mengantongi enam poin hasil dua kali menang dan empat kalai kalah.

yunus dyvy1

Persiapan Dyvy SFC Planet tampil di PFL 2018 sangat mepet. Praktis tim yang merger dengan SFC Planet Sleman ini persiapannya tidak lebih dari dua minggu. Pemainnya pun hampir semuanya masih muda-muda dan minim pengalaman di PFL. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *