SSB New Star Salam Juara Arema Football Festival 2017

MALANG, SURYAKABAR.com – Sekolah Sepak Bola New Star Salam (SSB NSS) U-12 (2006) Sidoarjo yang tidak mengusung target muluk di Arema Football Festival 2017, justru tampil luar biasa sepanjang turnamen.

Itu dibuktikan dengan raihan juara yang direbut SSB NSS, setelah di final yang menggunakan format Trofeo, NSS menang 4-0 atas Samarinda Soccer Academy dan menang 1-0 atas AMS di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (21/12/2017).

Empat gol kemenangan SSB NSS yang bersarang ke gawang Samarinda Soccer Academy dicetak Fahreza, Akbar, Andre dan Hamam sedang gol semata wayang SSB NSS ke gawang AMS dilesakkan Levi.

“Semangat tanding anak-anak luar biasa. Meski usia tim kami masih relatif muda, Alhamdullilah kami bisa merebut juara. Yang jelas, juara ini sangat membanggakan bagi kami, karena tim pesertanya datang dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Hariadi, Head Coach SSB NSS menjawab suryakabar.com, Kamis (21/12/2017).

rafsanjani
Rafsanjani.

NSS berdiri Februari 2015. Usia NSS belum genap tiga tahun. Sukses SSB NSS merebut juara di Bumi Arema ini melengkapi tim seniornya yang baru saja mengunci juara di Kelas Utama Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo.

“Keberhasilan SSB NSS makin lengkap, seiring dinobatkannya pelatih SSB NSS Rafsanjani sebagai Pelatih Terbaik di turnamen ini,” papar Hariadi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *