Bintang Timur Surabaya Masih Mencari Komposisi Pemain, Reza dan Monte Satu Tim dengan Anza dan Reka

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pelatih tim futsal Liga Pro, Bintang Timur Surabaya (BTS), Eko M Purbo masih mencari komposisi pemain di setiap tim yang disiapkan tampil di Liga Pro Futsal 2018.

“Kami masih mencari komposisi pemain. Itu sebabnya, setiap game pada latihan dan uji coba, komposisi pemain masih kami gonta-ganti,” ujar Eko M Purbo menjawab suryakabar.com.

Pada sesi game latihan, Senin (6/11/2017) sore, Eko M Purbo kembali memasangkan Anza Rizal, Reza Yamani, Fandi ‘Monte’ Hidayat dan Reka Cahya dalam satu tim. Tim lain diisi Andika Ricky, Eko Sutrisno, Septiyan ‘Caca’ Dwi Chandra dan Victor Jadera. Duo mantan pemain Black Steel Manokwari, Yerry Mambraku dan John Gotlief berada satu tim dengan Andriansyah ‘Adom’ Agustin dan Reza Arlian. Sementara Mulhan Arufin, Gusti Dian Ardiyanto dan Catur Satriawan dikombinasi dengan Caca.

reka
Reka Cahya siap melepas umpan pada sesi game latihan, Senin (6/11/2017) sore. foto: suryakabar.com.

“Komposisi pemain itu akan kembali kami jajal saat uji coba melawan Buana Mas, setelah itu pada latihan berikutnya kami akan menjajal komposisi pemain lain,” paparnya.

Seiring hadirnya lima pemain baru musim ini, Eko M Purbo memiliki banyak pilihan untuk nyetel komposisi pemain. Apalagi, dengan karakter pemainnya yang lebih banyak ofensif akan membuat permainan BTS bakal lebih menghibur.

“Fokus latihan minggu ini masih ke pertahanan dan mencari komposisi pemain, setelah ini baru masuk ke transisi,” tandasnya.

monte victor
Monte (kiri) dan Victor berebut bola pada sesi game latihan, Senin (6/11/2017) sore. foto: suryakabar.com.

Musim ini tim milik Dimas Bagus Kurniawan itu merekrut lima pemain baru, Reza Yamani (Vamos FC Mataram), Fandi ‘Monte’ Hidayat (APK Samarinda), Yerry Mambraku (Black Steel Manokwari), Eko Sutrisno (Permata Indah Manokwari) dan Jhon Gotlief Rumbruren (Black Steel Manokwari).

Sebelumnya, BTS tidak memperpanjang kontrak tiga pemain, Bayu Aditya, Panji dan pemain asal Sidoarjo, M Fiqih Alwi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *