Liga Futsal Nusantara Jatim 2017
Jelang Big Match Lawan Dyvy Sidoarjo, Ini Komentar Pelatih dan Asisten Manajer Bangkalan FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Langkah Bangkalan FC menuju semifinal Liga Futsal Nusantara Jatim 2017 bakal mendapat hadangan tim tangguh Dyvy FT Sidoarjo. Big match dua tim papan atas Grup B Liga Futsal Nusantara itu akan tersaji di Gool Futsal Surabaya, Minggu (6/8/2017).

“Kami ini tim dari daerah, bisa ambil bagian di Liga Futsal Nusantara ini sudah senang. Apalagi bisa bertemu dengan tim-tim besar seperti Dyvy, Buana Mas dan yang lain. Kami masih belajar dan mencari pengalaman,” kata Haji Muhaimin, Asisten Manajer Tim Bangkalan FC kepada suryakabar.com, Rabu (26/7/2017).

BERITA TERKAIT:

Meski berasal dari luar Surabaya, Bangkalan FC mampu menunjukkan sebagai tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hingga pekan ketiga, tim asuhan Tommy Guruh H ini berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Sukses itu menempatkan Bangkalan FC sebagai pamuncak klasemen sementara Grup B mengumpulkan sembilan poin.

“Menghadapi Dyvy memang tidak mudah bagi kami, tetapi kami sudah bertekad untuk memberikan perlawanan yang maksimal sekaligus ingin memburu kemenangan,” paparnya.

Senada dengan Muhaimin, Pelatih Bangkalan FC, Tommy Guruh H berharap Bambang Rizkianto dkk mampu membuat sejarah dengan mengalahkan Dyvy FT untuk yang pertama kali.

“Kami ingin memecah telor kemenangan atas Dyvy, karena selama ini kami belum pernah menang melawan Dyvy. Itu sebabnya, musim ini kami bertekad membuat sejarah,” jelas Tommy.

Bagi Bangkalan FC, kemenangan atas Dyvy tidak hanya menjadi sejarah bagi mereka, lebih dari itu kemenangan akan mengantar mereka merebut tiket semifinal.

Bangkalan FC saat ini menguasai puncak klasemen sementara, sedang Dyvy FT menempati posisi kedua mengoleksi enam poin hasil dua kali menang dan satu kali kalah. Itu sebabnya, bentrok dua tim ini diprediksi bakal sengit. Pasalnya, jika Dyvy sampai menelan kekalahan, ambisi mereka untuk merebut juara yang ketiga kali berturut-turut bakal sulit. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *