Liga 1
Pemuncak Klasemen PSM Makassar Tumbang di Kandang Semen Padang

PADANG, SURYAKABAR.com – Pemimpin klasemen sementara PSM Makassar tumbang di kandang Semen Padang. Tampil pada pekan ke 10 Liga 1, PSM kalah 1-2 dari tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (8/6/2017) malam.

Kekalahan ini membuat posisi PSM semakin dekat dengan para pesaingnya. Kini PSM yang mengumpulkan 20 poin hanya unggul satu poin dari Madura United yang berada di posisi kedua. Bahkan, jika Jumat (9/6/2017) Bali United bisa mengalahkan tamunya Bhayangkara FC mereka akan ikut menempel PSM. Saat ini Bali United mengumpulkan 16 poin.

BERITA TERKAIT:

Juku Eja PSM unggul lebih dulu melalui Romario Rumpaisum menit 36. Ketinggalan satu gol membuat skuat Semen Padang meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, menit 40 Vendry Mofu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memulai babak kedua, Semen Padang mengambil inisiatif menyerang. Pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit. tuan rumah memastikan kemenangan lewat gol Tambun Naibaho.

Sukses Semen Padang mengamankan tiga poin ini membawa mereka naik tiga strip ke posisi 11 mengumpulkan 14 poin sekaligus menjadi modal mereka untuk bertandang menghadapi tim papan atas lainnya Madura United, Senin (12/6/2017). Sementara PSM memiliki waktu istirahat cukup lama, karena pertandingan terdekat akan menjamu Borneo FC, Senin (19/6/2017). (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *