Liga Futsal Gresik 2017
Manajer Tim atau Pelatih Wajib Hadir saat Technical Meeting

GRESIK, SURYAKABAR.com – Exco Askab PSSI Gresik, Munir Khan meminta agar manajer tim atau pelatih tim peserta Liga Futsal Gresik (LFG) 2017 hadir saat digelar technical meeting (TM) dan manager meeting LFG dan Copa di Kantor Departemen Agama Gresik, Jumat (24/2/2017) mulai pukul 18.00 WIB.

“TM ini sangat penting karena membahas regulasi baik di LFG maupun Copa. Itu sebabnya, kami meminta manajer tim atau pelatih hadir saat TM,” kata Munir Khan menjawab suryakabar.com, Kamis (23/2/2017) malam.

Pemilik klub anggota Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim, Bolamania FC ini tidak ingin klub mengirimkan wakil yang kurang kompeten saat TM. Dikhawatirkan ketika Copa atau LFG sudah berjalan, manajer atau pelatih kurang memahami regulasi secara utuh, karena tidak hadir saat TM.

“Saat TM ini sekaligus juga kami gelar manager meeting, jadi kesempatan ini bisa ditanyakan hal-hal terkait kompetisi,” paparnya.

Musim ini LFG menggelar dua divisi. Divisi 1 diikuti 10 tim merupakan kontestan musim lalu, sedang Divisi 2 diikuti 11 tim.

Di Divisi 1 ada tiga tim baru, namun mereka mengambil slot dari tim lama. Tiga tim baru di Divisi 1 yakni Tiga Putra Selection, Jaya Muda UISI dan Boesgenk FA. Ketiga tim itu mengakuisi slot milik tiga tim lama, Greese FC, Sogol Young Boys FC dan FC Kickers UISI.

Jika tidak ada perubahan, kick off LFG 2017 dilakukan, 19 Maret 2017. Sebelum LFG 2017 bergulir, lebih dulu diputar Copa LFG 2017 yang diagendakan, 4-5 Maret 2017. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *