Futsal Piala Kakanwil DJP Jatim II 2016
KPPP Gresik Utara dan KPP Madya Sidoarjo Buka Peluang ke Final

GRESIK, SURYAKABAR.com – Juara bertahan turnamen futsal Piala Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II, KPPP Gresik Utara membuka peluang lolos ke final. Ini menyusul kemenangan 4-2 atas Kanwil DJP Jatim II di leg pertama semifinal di Lapangan Bintang Sport Gresik, Selasa (22/11/2016).

Seiring kemenangan itu, KPPP Gresik Utara hanya membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah lebih dari satu gol pada leg kedua semifinal, Jumat (25/11/2016) untuk lolos ke final.

Jika kalah dengan selisih dua gol akan dilihat dulu produktivitas gol tandangnya dibanding Kanwil DJP Jatim II.

Sukses serupa dipetik KPP Madya Sidoarjo. Tampil sebagai tamu di kandang KPPP Sidoarjo Selatan, KPP Madya Sidoarjo menang tipis 1-0 di Lapangan Futsal Althea Sidoarjo. KPP Madya Sidoarjo cukup memburu hasil imbang di leg kedua semifinal untuk memastikan lolos ke final.

Leg kedua semifinal akan digelar serentak di Lapangan Futsal Zuper Sidoarjo, Jumat (25/11/2016) pukul 08.30 WIB.

Pada turnamen tahun ini, format pertandingan semifinal diubah. Awalnya, semifinal digelar home tournament di Lapangan Futsal Zuper Sidoarjo. Format itu diubah menjadi home and away.

“Runner up grup menjadi tuan rumah di leg pertama. Pada leg kedua, giliran juara grup yang menjadi tuan rumah,” kata Fachrurrozi ‘Papang’, panitia pertandingan. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *